Rentokil Initial Indonesia Luncurkan Air Puri「21 o'clock online」fier VirusKiller

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Cara menaklukkan baccarat

"Jika 21 o'clock onlin21 o'clock onlineeDiukur kemampua21 o'clock onlinen VIRUSKILLER un21 o'clock onlinetuk mengurangi 99,9999 persen virus, anggap saja di dalam ruangan ada satu juta virus 21 o'clock onlineyang dibersihkan VIRUSKILLER, berarti hanya ada kemungkinan satu virus yang akan disirkulasi ulang," kata Heri. 

Baca juga: Air Purifier Camfill City Touch, Dilengkapi Filter HEPA untuk Udara Berkualitas

Baca juga: 5 Tanaman Gantung di Dalam Ruangan yang Dapat Menjernihkan Udara

Untuk membersihkan dan menyaring udara, sebuah unit air purifier harus memiliki sistem penyaringan yang baik. Sistem penyaringan yang optimal tidak hanya terdiri atas satu penyaringan, tetapi beberapa tahapan.

Dikutip dari keterangan resmi tertulisnya, Jumat (11/6/2021), air purifier ini memiliki perpaduan sistem filtrasi dan inovasi terkini reaktor chamber yang didalamnya juga memiliki lapisan titanium dioksida (TiO2) dan lampu ultraviolet-C (UV-C). 

Untuk memaksimalkan level penyaringan, unit air purifier seharusnya mempunyai filter HEPA yang berfungsi menyaring partikel udara sampai dengan ukuran 0,3 mikron (virus Covid-19 berukuran 0,1 mikron).

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam membersihkan udara di dalam ruangan, Rentokil Initial Indonesia melalui brand Calmic meluncurkan air purifier VIRUSKILLER yang teruji klinis mengurangi 99,9999 persen virus dalam satu kali aliran udara. 

Terlebih lagi, setahun terakhir ini masyarakat dianjurkan untuk berkegiatan di rumah sehingga meningkatkan kualitas udara yang bersih di rumah menjadi hal penting. 

Beberapa cara membersihkan udara di dalam ruangan dapat dilakukan dengan meletakkan tanaman serta menggunakan air purifier.

Keunggulan VIRUSKILLER juga diungkapkan Heri Susanto selaku Managing Director Rentokil Initial Indonesia. Heri mengatakan waktu peluncuran produk ini sangat tepat karena terbukti efektif di tengah situasi pandemi Covid-19. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Perhatikan 9 Hal Berikut Ini Sebelum Membeli Air Purifier

JAKARTA, KOMPAS.com - Tanpa disadari, kualitas udara di dalam ruangan juga dapat mempengaruhi kesehatan pemilik rumah. Udara yang kotor akan menimbulkan berbagai masalah kesehatan pernapasan seperti batuk, asma, dan alergi.

Baca juga: Gampang, Ini 4 Cara Membersihkan Udara di Dalam Rumah agar Lebih Sehat

Dimulai dari pre filter yang berguna menangkap partikel besar seperti debu dan tungau. Setelah itu, udara harus melewati penyaringan yang menggunakan karbonaktif yang berguna untuk menetralisir gas, asap, bau, dan senyawa kimiawi yang berbahaya.